Demi Song Joong Ki, Song Hye Kyo Bekerja di Balik Layar

Rabu, 16 Agustus 2017 - 06:50 WIB
Demi Song Joong Ki, Song Hye Kyo Bekerja di Balik Layar
Demi Song Joong Ki, Song Hye Kyo Bekerja di Balik Layar
A A A
SEOUL - Song Hye Kyo nampaknya akan bekerja di balik layar mendekati hari pernikahannya. Seperti yang dilakukannya ini Song Hye Kyo memproduseri sebuah buku panduan berwisata ke Korea untuk masyarakat Jepang.

Apa yang dilakukan Song Hye Kyo ini untuk membantu Profesor Seo dalam menerbitkan buku panduan berwisata ke Korea. Nantinya buku ini akan ditulis dalam bahasa Korea dan Jepang.

"Saya harap buku panduan Korea ini akan sangat membantu wisatawan Korea yang berkunjung ke Kyoto. Saya juga berharap ini akan menyebabkan wisatawan menjadi lebih tertarik pada situs sejarah Korea," ujar Song Hye Kyo seperti dikutip Soompi.

Nantinya, buku yang diproduseri oleh Song Hye Kyo menampilkan landmark sejarah dan budaya Korea yang dapat dikunjungi oleh wisatawan Kyoto. Diantaranya Tanba Manganese, Memorial Hall, Kuil Yoon Dong Ju, Museum Seni Koryo, Mimizuka. Buku ini pun akan menampilkan deskripsi warna-warni dari situs sejarah serta petunjuk bagi wisatawan.

Sebelumnya, Song Hye Kyo telah bekerjasama dengan Profesor Seo. Keduanya menerbitkan sebuah buku panduan serupa berjudul The Story of Our History Abroad, The Tokyo Edition pada bulan Maret lalu. Hal ini memperingati Gerakan 1919 Maret 1, yang merupakan salah satu dari pertunjukkan paling awal tentang perlawanan terhadap pendudukan Jepang di Korea.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6819 seconds (0.1#10.140)